Halaman Lcu

Translate

Selasa, 04 September 2012

"BAPAK ANGGOTA FPI KAN?"

Sory CoPas...

oleh Lux Poseidon // FB nya klik disini

Seorang anggota FPI diperintahkan menyusup ke sebuah gereja sebelum gereja tersebut akan ditutup paksa oleh anggota-anggota FPI lain. Dia masuk halaman gereja, memasukkan uang sumbangan ke kotak, dan duduk bersama para jamaah lain.

Satpam gereja yang melihat tingkah lakunya mendekatinya dan berbisik, "Permisi. Bapak anggota FPI kan?" Kaget, si anggota FPI menyangkal dan lari dari gereja.



Penasaran, dia kembali lagi di acara doa berikutnya. Kali ini dia membawa bible supaya tidak dicurigai. Setelah masuk ke halaman gereja, dia memasukkan uang sumbangan ke kotak, duduk bersama jamaah lain dan membaca bible. Satpam yang sama mendekatinya dan berbisik, "Permisi. Bapak anggota FPI kan?" Si anggota FPI kembali kaget dan lari dari gereja.

Pantang menyerah, si anggota FPI mencoba lagi. Selain membawa bible, dia juga memakai kalung salib. Setelah melewati halaman gereja, dia memasukkan uang sumbangan ke kotak, duduk bersama para jamaah, berdoa, dan membaca bible sambil memegang kalung salib. Sang satpam mendekatinya dan berbisik, "Permisi. Bapak anggota FPI kan?" Dengan sangat ketakutan, sang anggota FPI melarikan diri dan tidak kembali.

Setelah selesai kebaktian, sang satpam melapor kepada pendeta, "Tadi ada orang FPI yang mencoba menyamar dan masuk ke gereja, tapi kemudian lari keluar." Kemudian satpam menceritakan kisah tersebut kepada sang pendeta.

Dengan heran sang pendeta bertanya bagaimana satpam tahu itu anggota FPI yang menyamar. Satpam menjawab, "Hanya anggota FPI yang cukup bodoh untuk memasukkan uang sumbangan ke kotak yang jelas-jelas tertulis 'kotak saran'."

1 komentar: