Halaman Lcu

Translate

Sabtu, 01 Desember 2012

‎*Di sebuah kereta api

kiriman dari Buno Bubun Bubut FBnya KLIK DISINI

ada 4 orang di dalam sebuah kereta,, ada orang jepang, amrik, malaisya dan indonesia

Di tengah perjalanan si jepang ngebuka laptop dan main game,,, lalu tiba2 si amrik ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela

jepang: setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?
Amrik: huuh,, laptop jelek kayak gitu mah,, di negara gw itu tuh sampah

ga terima,, si jepang lalu ngambil rokok yg dimulut orang indonesia lalu di injek2

indo: woyy,, monyet! Gw lg asik ngerokok,, ngapain lu matiin!
Jepang: di negara gw itu sih sampah!

Si indonesia mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur,,, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaisya keluar kereta

amrik & jpg: BUSEET Dah,, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela ?

indo: Orang malaysia kyk gt mah sampah di negara gw !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar