Halaman Lcu

Translate

Sabtu, 21 Juli 2012

Siapa yang Bego?

Maaf Jika Repost (Copas)

by Boy Romulus FBnya klik disini

Dua orang bos yang berteman baik saling membicarakan supir mereka yang bodoh.
Bos 1 : “Bung, you tau ga supir gua bego banget?”
Bos 2 : “Masa sih gua ga percaya”
Bos 1 : “Bentar gua buktiin ya”
*Lalu dia panggil Supirnya*
Bos 1: “Maaaaang kesini deh”
Sopir 1 : “iya bos ada apa??”
Bos 1 : “Nih ada duit 100 ribu, tolong beliin mobil Merci ke showroom”
*sambil ngasih duit ke supirnya
Sopir 1 : “Siappp Bos”
*sambil langsung bergegas berangkat*
Boss 1 : “Tuhkan apa gua bilang, masa dikasih duit 100 ribu mau beli mobil Merci”
Boss 2 : “Itu sih belum seberapa, sopir gua lebih bego lagi, bentar gua panggil”
*Langsung manggil sopirnya.
Sopir 2 : “Ada apa bos??”
Boss 2 : “Coba kamu liat kerumah, ada saya ga disana??”
Sopir 2 : “Siap Bos, saya segera pergi”
Boss 2 : ” Tuhkan apa gua bilang, masa disuruh kaya gitu mau aja. Udah jelas gua disini”
*Mereka pun sampe guling guling*


Tanpa sengaja kedua Sopir bertemu di perjalanan, kemudian mereka curhat satu sama lain.
Sopir 1 : “Bang bos gua begonya tuh minta ampuuuun deh”
Sopir 2 : “Emangnya gimana??”
Sopir 1 : “Tadikan gua dikasih duit 100 ribu suruh beli Mobil Merci, bego banget kan bos gua, udah tau ini hari minggu masa gua disuruh beli mobil, showroom kan pada tutup”
Sopir 2 : "Emang tolol kebangetan bos lu tapi itu belum seberapa dibandingin bos gua”
Sopir 1 : “Emang Bos lu gimana??”
Sopir 2 : “Masa gua disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa nggak, bos gua
kan bawa HP, tinggal dia telpon aja kerumah apa susahnya malah nyuruh gua”
Sopir 1 : “kita emang senasib punya bos pada bego”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar