Halaman Lcu

Translate

Senin, 23 Juli 2012

sweeping puasa

‎(REPOST)
by matheus HS // FBnya klik disini

Saat puasa tiba, mulailah beberapa ormas melakukan aksi sweeping, agar semua bisa berpuasa dengan tenang dan harapannya tanpa gangguan.
hingga suatu saat, salah satu anggota ormas mendatangi salah satu warteg yang tetap buka di siang hari di bulan puasa. Dengan gagahnya orang tersebut menggebrak meja dan berkata dengan nada tinggi.
A: SIAPA PEMILIK WARUNGGG INIII???!!!

B: sssSaya pak?! *si pemilik warteg dengan gemetarnya menjawab*

A: INI KENAPA WARTEG BUKA SIANG-SIANG DI SAAT BULAN PUASA??! PEMANDANGAN WARUNG MU INI SANGAT MENGGANGGU!!

B: mmmaaaf pak, tapi saya hanya bisa menghidupi keluarga saya dari hasil berjualan melalui warteg ini pak. kalau saya tidak jualan, anak istri saya mau makan apa?!

A: YA TAPI KAMU TETAP HARUS TAU ETIKA BERJUALAN DISAAT ORANG-ORANG PADA BERPUASA!!!!! TINDAKAN YANG KAMU LAKUKAN INI SAMA SAJA KATEGORI MENGGANGGU HAK ORANG-ORANG YANG BERPUASA!!

B: eee...Lalu saya harus bagaimana pak?! mohon ampun pak, tapi jangan rusak warung saya, ini mata pencaharian saya satu-satunya.. *dengan masih gemeteran mencoba menjawab*

A: KAMU COBALAH CONTOH WARUNG-WARUNG LAIN!!!!! MEREKA MENCOBA MENUTUP WARUNG DENGAN KAIN ATAU GORDEN, AGAR SUPAYA ORANG-ORANG YANG SEDANG BERPUASA TIDAK MELIHAT AKTIVITAS ORANG YANG SEDANG MAKAN DI WARUNG KAMU INI!!! SEHINGGA TIDAK MENGGANGGU!!! MENGERTI KAMU???!

B: bbbBBaaikk pak, akan saya laksanakan sekarang juga. *dengan buru-buru mencoba mengambil kain atau gorden atau apa sajalah yang bisa dipakai untuk menutupi warungnya agar aktivitas di warungnya tidak mengganggu orang-orang yang berpuasa*
saran bapak sudah saya laksanakan, sekarang warung saya sudah tertutup dan tidak mengganggu kepentingan orang yang berpuasa. mohon maaf sekali lagi pak, tolong jangan rusak warung saya..

A: NAH GITU DONG!!! YA SUDAH, SAYA PESAN KOPI SATU SAMA NASI OPOR SATU!!!!! GAK PAKE LAMA!!!

^^
NB: tidak bermaksud SARA, hanya mencoba berbagi kelucuan. apabila ada yang terganggu dengan posting ini, akan saya hapus kemudian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar